Jumat, 17 Juli 2009

Permainan minggu ini

1. IVAN (CLOSE UP ILLUSIONIST)
Minggu lalu, pecinta The Master sudah dibuat terpana oleh aksi ilusi jarak dekat Ivan, seorang Close Up Illusionist asal Bandung. Hebatnya, aksi tersebut adalah penampilan perdana Ivan di The Master, namun penonton langsung sambutan yang luar biasa. Jika sebelumnya Ivan menggunakan koin dan kartu, Jumat ini ia akan melakukan ilusi dari dekat menggunakan bola dan cangkir (cups and balls). Apakah Ivan sanggup membuat penonton terpesona lagi?

2. EDO (THE SHADOW MAGICIAN)
Sesuai dengan julukannya, Shadow Magician, Edo yang lincah seperti bayangan sangat mahir meloloskan diri dari perangkap apa saja. Sebelumnya, Edo berhasil lolos dari jeratan borgol dan bahaya kalajengking. Minggu ini ia akan menampilkan aksi meloloskan diri yang lebih berbahaya lagi. Edo harus berpacu dengan waktu atau berhadapan dengan bahaya. Seperti apa bahaya yang akan ditantang Edo kali ini?

3. RUSEL MIRACLE (PURPLE MENTALIST)
Kemampuan mentalist yang selalu berpakaian ungu ini tidak perlu diragukan lagi. Ia juga mampu menggabungkan aksi mentalisnya dengan sentuhan hiburan yang menarik. Minggu lalu, Rusel berperan layaknya seorang pembawa acara kuis dan mempengaruhi pikiran penonton untuk memberikan hadiah yang dia inginkan. Kali ini, Rusel masih menggunakan bantuan penonton. Bahkan, ia rela membiarkan penonton tersebut mencoret-coret wajahnya.

4. JEVA (LADY HYPNOTIST)
Jangan bermain-main dengan Jeva, atau kecupan mautnya akan menghipnotis Anda! Kecupan maut atau kiss of death milik Jeva terbukti telah membius para lelaki yang ada di dekatnya. Ia akan kembali membius penonton untuk melakukan apa pun yang diperintahkannya. Apakah Jeva mampu membuat Sang Master Hipnotis Rommy Rafael tersenyum?

5. KEN (CLASSIC FANTASY)
Minggu lalu, Ken sudah membawa penonton ke alam fantasy ciptaannya lewat sebuah gabungan aksi theatrical yang heroic dan romantis. Kali ini, Ken akan membawa penonton ke dunia penuh warna yang sarat atraksi sirkus dan parade. Jangan sampai Anda lewatkan aksinya!

6. COSMO (FLAMBOY FAKIR)

Aksi ekstrem dipadu dengan perilaku yang berbeda, membuat penonton tersenyum dan ketakutan sekaligus saat menyaksikan Cosmo. Kalau kemarin Cosmo menusukkan kulitnya dengan jarum panjang, sekali lagi ia akan menampilkan hiburan yang ekstrem. Cosmo menolak untuk membocorkan aksinya minggu ini, tapi ia berjanji penonton pasti akan puas, meskipun ia jadi lemas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar